Friday, October 21, 2011

Hujan Cinta


cuaca di luar jendela , menunjukkan semua ekspresimu
hujan mulai turun ,
dan dia menangis bersamaku
terlihat jelas , tetapi aku tak ingin melihat dengan jelas ..


meninggalkanmu , penuh dengan rasa tenang
aku tak bisa menceritakan semua kisah kita
air mataku mengalir kedalam hati dan aku belajar untuk menyerah ..

mendengarkan hujan tersebut , rintikkannya begitu sama
nafasmu seakan melambangkan cinta kita layaknya hujan yang turun..

biarkan aku meneruskan rindu ini kepadamu
biarkan cinta kita menjadi tak terlihat
rintikkan hujan di luar jendela perlahan mereda
tetapi keheningan di dalam menggambarkan kenangan cinta kita berdua..

10.000 rintik hujan memberikan kehangatan di dalam hati
ini semua rahasia antara aku dan '"Hujan Cinta"
yang menjadi terakhir untuk selamanya..

aku percaya itu semua akan terjadi ,
kelak nanti kegelapan awan antara hujan akan tergantikan oleh pelangi yang begitu indah ..  ^^

No comments:

Post a Comment